Jimmy Murtado

Segala uneg-uneg,desahan,rintihan,teriakan,cacian dan hujatan adalah bagian dari hidup...

Mungkin tak banyak yang berminat membuat sebuah blog atau mungkin saja masih bingung bagaimana membuat suatu blog dan apa yang akan diposting dalam blognya. Padahal banyak manfaat yang bisa di dapat dari blog yang kita buat, kita bisa memposting apa yang kita senangi, apa yang ingin kita ekspresikan, karya-karya kita, atau hal-hal menarik lainnya. Dengan begitu, kita bisa saling sharing dan berbagi dengan yang lain.

Hari ini aku belajar lagi membuat blog, walaupun sebelumnya pernah belajar namun karena sudah terlalu lama jadi lupa, tapi entah kenapa temanku begitu semangat mengajariku. Mungkin ada sisi baik yang ingin dibaginya kepadaku, yang jelas aku sedikit mengetahui apa itu blog dan bagaimana caranya meng-update blog-ku.

Ini adalah suatu permulaan yang baik menurutku, dan aku yakin banyak manfaat yang bisa didapat dari apa yang kupelajari saat ini.
Terucap terima kasih kepada temanku yang dalam kesibukannya masih sempat meluangkan waktunya hanya untuk mengajariku membuat blog dan tetap aktif menulis di blog ini.

2 komentar:

Severianus Endi mengatakan...

hehehehe

penasaran ane. siape nama teman ente yg brilian dan berhasil memotivasi ente bikin blog tu? asal diupdate teros ye, jangan angat2 taik ajam, kekeke. ajam, ejaan lama untuk ayam

Jimmy Murtado mengatakan...

hahahahaha.....koq ente tau klu tai ayam tuh panas?pasti ente pernah nempel tai ayam nih....xixixixi

Posting Komentar